Pemain mega bintang Ronlado mendapatkan kartu merah

Untuk pertama kalinya sepanjang karirnya pemain mega bintang C. Ronaldo mendapatkan kartu merah di liga champion, sebuah penorehan buruk pada kariranya. Pemain mega bintang ini mendapatkan kartu merah ketika dia berseragam juventus dan pada pertandinngan melawan Valencia, pada kejuaraan liga champion.

Pada saat itu juventus bermain di kandang Valencia, pada saat itu Ronaldo di acungi kartu merah oleh wasit Felix Brych saat pernadinagn babak pertama tepatnya pada menit ke – 29. Pemilik trophy ballon dÓr ini dianggap telah melakukan pelanggaran terhadap Jeison Murillo. Akrtu merah di keluarkan oleh wasit setelah Ronaldo kotak Fisik di dalam area kotak penalty dengan Jeison Murrilo tanpa adanya bola. Saat itu Jeison Morillo mencoba menghalangi Ronaldo yang mencoba masuk ke dalam kotak penalty namun kotak fisik terjadi tanpa adanya bola, dan kejadia untu di anggap sebuah pelanggaran oleh wasit, dan akhirnya Ronaldo di hadiahi kartu merah atas kejadian tersbeut.

Dan ini adalah sebuah kartu merah pertama yang di terima oleh Ronaldo di ajang liga Champion, termasuk laga dengan Valencia Ronaldo sudah 154 kali bermain di laga kompetisi teratas antar klub, dan kartu merah pertama nya di dapatkan ketika dia berseragam Juventus.

Walaupun emnadapatkan kartu merah para pemain juvetus tidak patah semanagat, padahal yang mendapatkan kartu merah adalah pemain andalan dari tim tersebut. Setelah ronaldo mendapatkan kartu merah pemain dari juventus tetap berusaha tenang dan konsisten dengan pola permainana meraka. Para penggemar juventus empat khawatir dengan kartu merah yang di dapatkan oleh Ronaldo. Dengan Ronaldo mendapatkan kartu merah iti berarti Juventus harus bermain dengan berangotakan 10 pemain, dan itu sangatlah berat apalagi alwan yang harus di hadapi itu Valencia, Valencia tidak bisa di anggap enteng, dia juga termasuk ke dalam team papan atas.

Namun juventus dapat menangani semua hal tersbut dengan bermain tetap konsisten dan mampu menang melawan valncia. Dan Juventus juga meanng bukan dengan skor yang biasa melainkan dengan skor yang fantastis yaitu dengan skor 2 – 0. Valnecia di taklukan oleh juventus dengan skor telak walaupun juventus harus bemain dengan 10 pemain. Itu membuktikan bahwa juventus adalah team yang kuat walaupun dengan tidak adanya Ronaldo di dalam team, yang menajdi pertanyaan bagaimana jika ada Ronaldo di dalam team ?, sudah tidak bisa di pugnkiri lagi bahwa juventus adalah sebuaag team yang kuat dan patut di waspadai.

Selain itu Juventus dengan memiliki Ronaldo mereka juga menargetkan sebuah target yang cukup tinggi. Target pertama mereka adalah untuk mendapatkan trophy Seri – A. dan selanjutnya mendapatkan Trophy liga champion. Utnuk target mendapatkan Liga Champion Juventus sendiri tidak menemukan jalan yang terjal, itu di buktikan sampai saat ini Juventus masih belum pernnah terkalahakan pada awal musim di liga champion dan begitu juga di Seri –A. itu sebuah pertanda yang baik yang di tunjukan oleh si nyonya tua.

Banyak yang memprediksi pada musim ini Juventus akan mendapatkan prestasi gemilang dan mampu meraih banyak trophy. Dan sampai saat ini prediksi itu belum menunjukan ketidak benaran karean juventus masih belum mengalami ke kalahan. Namun dengan Ronaldo mendapatkan kartu merah juventus harus sedikit berhati – hati ketika sang mega bintang tidak bisa ikut bermain karena dengan tidak adanya sang mega bintang kekuatan team juventus menurun hampor setengah nya.

Ayo kunjungi kami sambil belajar cara daftar sbobet bola dan casino online.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *